Inilah Trik Modus PDKT Melalui Facebook

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihILyyQmvCyvJjCjB1Ndd0I0rQPeUFKa-WiaqHvxm0U5OlgiNx6Vv2euUhAD1AoP7N5JWrAO8dk9yWMskhvkHVxY514QjueE5qNuHrew5viwH4M71DLqDuwxuRFqAzYAnHoiIId-wtirg9/s1600/Presentation1.jpg



Memiliki pasangan bagi sebagian orang itu lebih penting daripada memikirkan hal lain. Banyak cara yang dilakukan oleh mereka. Mulai dari berkenalan dari teman ke teman, acak nomor hape, pertemuan di suatu tempat tertentu dan ada hal baru yang saat ini sedang digemari oleh seseorang yang ingin mencari pasangan bahkan mencari simpanan. duh duh... jangan sampai deh mencari simpanan.

Cewek lebih sering galau kalau tidak punya pasangan, namun tahukah kamu, apabila kamu sedang online, banyak cowok yang merhatiin kamu lho. E ciyeee... nah mau tau ga "MODUS" yang pengen kenal lebih dalam lagi sama kamu? cekidooot



1. Sering Komentar Dan Like Status Kamu

Jika ada cowok yang bukan "Jempolers" sering memberi respon pada status kamu, bahkan sampai-sampai saat kamu update status yang sejatinya ga penting pun ikut di like bahkan dikomentari oleh dia semisal Anda membuat status "lkdjakda lajjdla" dengan status seperti ini pun dia memberiakn komentar bahkan ngelike kemungkinan ada sesuatu dibalik itu semua. Yang pasti status kamu kalau di penuhi cowok itu kemungkinan dia ada rasa sama kamu yang mencoba mencari celah.



2. Memberi Tag Foto

Kadang banyak orang yang memberi tag, namun bila ada cowok yang memberi tag dengan kata-kata cinta yang sebenarnya kamu belum pernah mengenal dia, itu perlu diwaspadai, Namun jika kamu berharap dia suka sama kamu ya coba aja terus di dekati.



3. Berawal Dari Salah Chat

Pernah ga ngalamin hal ini ada cowo yang ngechat kamu terus bilang "Maaf mbak aku salah ketik". Jika pernah itu adalah modus seorang cowok yang mencoba mendekati kamu via facebook. Bila nanti sudah mulai merasa enak diajak ngobrol, maka orang itu bakal keterusan ngechat kamu. Dan pada akhirnya ngajak kenalan lebih deket dan ngajak untuk jadian.



4. Kirain Teman Aku Waktu......

Jurus lain cowok yaitu bilang namanya mirip sama temenku, fotonya kaya temenku waktu di.... pernah juga ga ngerasain hal seperti ini? Apabila pernah, tahukah kamu kalau itu juga salah satu jurus seorang cowok untuk mengenali kepribadian kamu. Ujung-ujungnya nanya nama, alamat asal sekolah dan lain sebagainya yang berakhir pada minta nomor HP, Pin atau Chat.

Nah, sudah mengerti kan cara-cara cowok mendekati kamu melalui Facebook...



berhati-hatilah untuk memilih, karena pilihanmu bisa jadi harimaumu. pastikan kamu tau siapa dia, benar-benar baik ga orang yang mendekati kamu atau malah memanfaatkanmu?

Comments

Popular Posts