[shaking get money] guncang hp dapat pulsa dengan MANGOCOINZ (MCZ) khusus android/ios

Assalamu'alaikum gan....

kali ini ane mau share cara dpat pulsa dengan guncang smartphone anda.
gak percaya????

sebenarnya bisa dapat uang, tpi kali ini saya akan memberikan trik dapat pulsa saja...

cara nya simple, pertama kamu download aplikasinya di smartphone mu namanya MANGOCOINZ (yang warna biru, bukan warna putih). cari di playstore
setelah download buka aplikasinya

udah dibka? klau udah, pilih GO! (itu mcz ane, baru 2,307889)


 setelah itu kamu shake deh smartphone nya


lalu kamu klik stop kalu dah terkumpul banyak.


kalau udah banyak kamu bisa jual mango kmu ke mangocoinz wallet saya

cara nya pilih send



lalu isi kolom receiver address dengan : Atomic_Randi14 (tanpa dirubah)
klau kolom amount of coins : isi dengan coins yang ingin dikirim kan. (cek dibawah daftar harga coins untuk dapatkan pulsa)
kemudian pilih send

























NB: sebelum meminta kirim pulsa hubungi saya dulu : Randi.suganda@gmail.com 
Bbm : 574C0162

daftar harga coins untuk pulsanya
Rp1.000 harga 6 coins*
RP5.000 harga 10 coins*
RP10.000 harga 15 coins*
RP20.000 harga 25 coins*
RP 50.000 harga 55 coins*
RP 100.000 harga 105 coins*

*sudah termasuk fee/upah nya 1 coins

terima kasih.
wassallam...



Comments

Popular Posts