Tips langgeng dalam berpacaran

Kali ini saya menulis sendiri postingan saya, karna biasanya saya hanya copas blog orang saja ( gak kreatif ) :D

Malam ini saya akan memposting tentang "TIPS LANGGENG DALAM BERPACARAN" kenapa saya memilih topik seperti ini, yaa karna kebanyakan orang yg saya lihat kalau mereka pacaran itu sangat cepat putus nya.

Oke saya akan berbagi tipsnya, tips ini saya dapat dari my brother, yang pacaran nya masih langgeng.

1. Mengurangi kontak/komunikasi.
Mengapa begitu?? ya begini, setiap manusia itu pasti memiliki sifat bosan, bosan itu disebabkan karna terlalu sering melakukan hal yang sama, otomatis orang yg bosan itu mencari yg bru kan? So, janganlah terlalu berlebihan berkomunikasi.

2. Positive thinking, bukan negative thinking.
Karna dg berpikir positive maka tidak ada problem dalam hubungan.

3. Jangan memberi batas pasangan anda berlebihan.
Ini sama juga dg positive thinking tdi, dg anda memberi batas ke pasangan anda, anda akan memiliki rasa cemburu yg berlebihan, dan pasangan anda menjadi tidak suka dg sifat itu.

4. Bersikap biasa dg pasangan anda, bukan lebay.
Kebanyakan orang sering lebay pada pasangan nya, contoh di facebook, si cwok krim ke wall cwek dg isinya gni " aku mencintaimu melebihi lautan di bumi ini " bukan kah lebay itu namanya, lalu pas cwok nya dpat cwek bru, cwek nya kirim ke wall nya cwok "katanya cintamu sebesar lautan, tapi kok lautan nya dibagi2" dan akhir nya putus.

Hanya itu tips dari saya, sekian terima kasih :)

Comments

Popular Posts